Rabu, 14 Desember 2016

Harga Gadget Di Indonesia Terlengkap



Tetapi juga pekerjaan yang benar-benar tidak ada orang lain melakukan: menjadi telepon kecil tanpa mengorbankan terlalu banyak. Untuk orang yang ingin lebih kecil atau kurang mahal iPhone, iPhone SE adalah iPhone hanya cukup.


2016 terbentuk menjadi tahun yang hebat untuk smartphone — dan Xioami Mi 5 merupakan perwujudan dari banyak tren yang terbaik. Seperti Samsung Galaxy S7, Mi 5 adalah perpaduan tampan spesifikasi terbaru dan perangkat lunak Android, dan memeriksa sebagian besar kotak diperlukan untuk perangkat mobile premium: tampilan indah, sensor sidik jari yang cepat, baterai besar dan modem LTE terbaru. Tapi tidak seperti tradisional andalannya, smartphone premier baru Xiaomi yang tidak biaya lebih dari $600.


Xiaomi adalah salah satu Cina merek paling populer justru karena komitmennya fanatik memiliki paling agresif spesifikasi-untuk rasio harga. Ia melihat dirinya sebagai perusahaan internet mobile pertama (maka "Mi" dalam nama produk) dan berusaha untuk membuat keuntungan bukan oleh penjualan hardware tetapi dengan menjual barang-barang melalui perangkat keras. Yang membuatnya sangat penting untuk membuat telepon yang murah dan, pada saat yang sama, sebagai menyenangkan untuk digunakan sebagai mungkin, yang hanya berfungsi untuk manfaat pengguna Xiaomi's. Sekarang, mungkin usang untuk mengatakan bahwa fitur-fitur premium smartphone menjaga menetes ke tingkatan harga yang lebih rendah, tetapi mereka benar-benar, dan perusahaan itu seperti Xiaomi yang mendorong tren yang paling sulit dan tercepat.


Mi 5 ini hanya tersedia di Cina dan negara-negara tetangga bahwa Xiaomi sudah beroperasi dalam, dan perusahaan tetap cagey tentang rencana ekspansi ke Eropa dan Amerika Serikat, tetapi andalan baru ini memang memiliki peluncuran resmi di Barcelona selama Mobile World Congress. Itu, bersama dengan peluncuran Xiaomi's global aksesoris toko musim panas lalu, sinyal perusahaan Cina di titik puncak melanggar luar statusnya sebagai kekuatan regional.


Kesan pertama dari Xiaomi Mi 5 menguntungkan, karena penampilan glamor, meskipun mereka sedang diimbangi oleh beberapa kekhawatiran tentang handset cocok dan selesai. Kaca mengkilap kembali kurva ke dalam bingkai logam yang membungkus di sekitar ke depan dan berkemuncak dalam chamfered edge1. Refleksi tari Fully di chamfers dan kaca untuk meminjamkan Mi 5 tampilan yang canggih, yang dibantu oleh kurangnya hampir lengkap sisi bezels di depan mereka. Xiaomi membuat sangat efisien penggunaan ruang di sekitar telepon ini menarik 5.15 inch layar, pas tombol rumah dengan sensor sidik jari built-in di sentuh kapasitif kontrol di bagian bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar