Rabu, 14 Desember 2016

Daftar Harga Hp Alcatel



Daftar Harga Hp Alcatel - Meskipun itu saham tingkat harga dengan telepon OnePlus X $249, Xiaomi's Mi 5 menarik ke depan di Departemen spesifikasi. Dan aku berbicara bermakna spesifikasi. Mi 5 Snapdragon 820 chipset secara harfiah tahun depan 801 dalam X, dan dimasukkan terbayar di jalan besar. Pertama, saya tidak berpikir saya telah melihat LTE kinerja yang lebih baik dari telepon apapun aku telah diuji belum. Qualcomm membuat kesepakatan besar dari X12 modem dibangun ke dalam Snapdragon 820 dan saya dapat menjamin untuk manfaat. Mi 5 dipertahankan sinyal bahkan di dalam lantai bawah dari mall3 mana saya biasanya kehilangan konektivitas, jadi aku tidak bisa lebih puas dengan hal itu. Panggilan suara adalah sorot lain, dengan saudara saya meminta saya jika saya meninjau telepon baru karena aku terdengar lebih baik daripada usual4. Prosesor 820 juga memberikan performa yang hebat, membuat Mi 5 mampu bermain permainan apapun atau mengambil tugas pengolahan apapun dengan mudah. Untuk tujuan saya, Bagian yang paling penting itu adalah hanya telepon responsif, yang umumnya cepat dan sulit untuk mengkritik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar