Rabu, 14 Desember 2016

Gadget Samsung Terbaru



Teknologi kamera baru di iPhone SE juga akan menjadi menarik bagi orang-orang yang sedang mempertimbangkan upgrade dari 4s atau 5s. IPhone SE memiliki 12-megapixel kamera belakang teknologi yang sama seperti iPhone 6s, ditambah berfokus dan menempelkan foto lebih cepat daripada sebuah iPhone yang lebih tua.


Foto-foto mereka sendiri, berdasarkan dozen atau sehingga saya mengambil dengan iPhone SE, yang setara dengan foto-foto yang bentak dengan iPhone 6s; warna tampak cukup benar hidup, dan ada cukup detail yang ditangkap di dalamnya untuk memungkinkan beberapa tanam dan mengedit. Cahaya rendah foto diambil tanpa flash memiliki cukup banyak gambar kebisingan. Sebagai fotografer ambang kami Vjeran Pavic suka berkata: iPhone foto besar untuk iPhone, berarti bahwa) untuk smartphone, ini cukup baik dan b) mereka terlihat baik pada smartphone itu sendiri, tapi sangat sedikit orang mengambil foto iPhone yang baik skala.


Namun, saya akan mengatakan bahwa ini adalah salah satu daerah mana ukuran kecil iPhone SE juga sangat layak untuk membual tentang, karena apa yang Anda berakhir dengan kamera konsumen sedikit yang benar-benar saku dan kuat. Untuk ponsel di bawah $400, itu mengalahkan segalanya luar sana yang aku sudah mencoba, biasanya dengan margin yang lebar. Ini juga menangkap video 4K, serta Live foto, yang adalah nama Apple untuk gambar GIF-seperti bergerak.


Ada fitur baru lainnya, juga, seperti Apple membayar — yang, meskipun messiness mobile pembayaran secara umum, saya telah menemukan sangat berguna. Dan Anda dapat berteriak "Hei, Siri" pada iPhone SE untuk bangun asisten virtual, yang saya belum menemukan berguna sama sekali.


IPhone baru sekarang diperkenalkan dengan gembar-gembor seperti, tingkat konyol seperti harapan, bahwa apa pun yang kurang tampaknya, baik, kurang. Dan ini banyak setidaknya benar: iPhone SE adalah bukan mesin kecil kecil inovasi. Ini adalah teknologi hari ini di telepon kemarin tubuh. Seperti dengan apa pun, kita harus waspada terhadap memberikan pujian terlalu banyak untuk sesuatu yang hanya melakukan tugasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar